Select Menu

AKSI

IN MEDIA

KAMPANYE

Aksi

KAMPANYE

IN MEDIA

Suku

» » » » Frontjak in Media: Merasa Mendapat Diskriminasi, Ratusan Sopir Taksi Demo Ancol

Aksi Frontjak Melawan Pungli
Aksi Frontjak di Ancol
FRONTJAK, Jakarta- Ratusan taksi se-DKI Jakarta yang tergabung dalam Front Transportasi Jakarta (Front Jak), menggelar aksi di depan pintu masuk utama tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol. Masa aksi juga memblokade akses menuju tiket masuk dengan palang peringatan. Rabu,(07/05/2014).

Sempat terjadi keributan antara massa aksi dengan petugas yang memaksa untuk terus masuk kedalam. Aksi yang menolak untuk membayar retribusi sebesar dua puluh ribu rupiah. Sempat diwarnai keributan antara massa aksi dengan petugas yang memaksa untuk terus masuk kedalam karena tuntutan mereka tidak dipenuhi.

“Saya meminta pengelola Taman Impian Jaya Ancol untuk menghapus restribusi dua puluh ribu rupiah, karena kami telah membayar distribusi ke ancol setiap 6 bulan sekali dan mereka telah melanggar perda.” ungkap Danil Dalih selaku kordinasi lapangan.

Menurut mereka pengelola Taman Impian Jaya Ancol terlalu pilih-pilih dan merasa terdiskriminasi karena ada dua perusahaan taksi yang bebas keluar masuk tanpa retribusi dua puluh ribu rupiah.

“Klo memang tidak boleh jangan pilih-pilih macam merk taksi, dong. Kita merasa mendapat diskriminasi klo seperti ini karena kami juga memiliki izin dan ada SK Gubernur. Kita measa janggal aja klo gini.” tukas Carida yang akrab dipanggil Pak de salah satu pendemo.

Aksi yang sudah berjalan selama dua hari ini akan terus dilancarkan jika tuntutan mereka untuk menghapus retribusi sebesar Rp. 20.000,- tidak dipenuhi. (kabar7)

About Unknown

Weblog ini didedikasikan untuk persatuan perjuangan pengemudi yang militan dan progresif. Solidaritas tanpa batas adalah jalan untuk membangun perjuangan rakyat untuk demokrasi dan keadilan. Mohon beri komentar dan sebarkan artikel-artikel kami.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

VIDEO