Select Menu

AKSI

IN MEDIA

KAMPANYE

Aksi

KAMPANYE

IN MEDIA

Suku

» » » » Ratusan Sopir Taksi Blokir Pintu Masuk Ancol

Aksi frontjak
Aksi Frontjak tolak pungli, dok. okezone
Kecewa dan keberatan dengan kebijakan manajemen pengelola Taman Impian Ancol , para sopir taksi yang tergabung dalam Front Transportasi Jakarta (Frontjak) memblokir gerbang utama pintu masuk Ancol, Kamis (1/5). Aksi para sopir sendiri dipicu oleh kebijakan manajemen yang mewajibkan taksi tanpa penumpang yang ingin masuk kawasan Ancol membayar retribusi. Kebijakan tersebut sudah berlangsung sejak sepekan ini. Padahal, sebelumnya para sopir taksi bebas keluar masuk Ancol tanpa harus membayar retribusi. Dengan kebijakan yang ada saat ini dinilai cukup memberatkan sopir taksi karena wajib membayar Rp 20 ribu meski dalam keadaan tanpa penumpang. 

Pantauan tdi lapangan, dalam aksinya para sopir taksi memarkirkan kendaraannya tepat di gerbang utama hingga menutup akses pengunjung Ancol. Aksi blokir ini dilakukan bukan untuk menghalangi pengunjung tapi untuk meminta perhatian penegelola Ancol agar menghapus kebijakan yang mencekik leher sopi taksi. Sementara itu, ratusan petugas kepolisian, sekuriti dan tampak juga di belakang aparat puluhan laki-laki yang bergerombol dikerahkan untuk berjaga-jaga disekitar lokasi demo (beritajakarta.com).

About Unknown

Weblog ini didedikasikan untuk persatuan perjuangan pengemudi yang militan dan progresif. Solidaritas tanpa batas adalah jalan untuk membangun perjuangan rakyat untuk demokrasi dan keadilan. Mohon beri komentar dan sebarkan artikel-artikel kami.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

VIDEO